Garansi Produk

Garansi Resmi

Semua produk yang dijual oleh PJ Tech (PT. Primajaya Multi Technology) dilindungi oleh GARANSI RESMI, seperti Garansi Resmi Laptop HP, Garansi Resmi Laptop Asus, Garansi Resmi Laptop Lenovo dan lainnya, sehingga konsumen dapat tenang dan tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan bawaan dari pabrik.

Durasi Garansi

Untuk produk yang dituliskan di katalog produk selama waktu tertentu (misal 1 tahun) namun dari pabrik produsen menyatakan waktu lebih lama (misal 3 tahun), maka PT. Primajaya Multi Technology bisa membantu untuk mengklaimkan garansi produk tersebut.

Kami Tidak Pernah Berhanti Memberikan Perlindungan Penuh Terhadap Notebook / Laptop Anda

Limited Time

Service Out of Warranty.

Untuk barang yang sudah lebih dari masa garansi, maka jika di klaim garansi maka akan masuk kategori SERVICE OUT OF WARRANTY (layanan berbayar), demikian pula apabila penyebab kerusakan di luar ketentuan yang dilindungi oleh garansi.

Garansi berlaku terbatas, utamanya adalah yang disebabkan bawaan cacat pabrik sampai pada tingkatan toleransi tertentu. Detail luasan garansi bisa berbeda untuk tiap pabrikasi/merknya.

Keunggulan
Service Center
Kami

Bebas Ganti Notebook

Berlaku 3 hari sejak pembelian. Harga notebook pengganti harus lebih mahal. Kondisi notebook masih sempurna sesuai ketentuan*. Untuk layanan ini dikenakan biaya administrasi Rp 100.000

Layanan Purna Jual

  • Pembelian dengan jangka waktu 7 hari Garansi Ganti Baru*
  • FREE Support selama 1 tahun sejak tanggal pembelian
  • Klaim garansi sesuai dengan garansi pabrik
  • Layanan Visit on Site 2 Minggu
  1. Pergantian 7 hari, hanya berlaku untuk produk yang lengkap (Kotak, Plastik, Aksesoris, dan Invoice Pembelian)
  2. Kotak tidak dalam kondisi kotor dan tercoret-coret
  3. Visit on Site hanya berlaku untuk: Printer, PC AiO, PC Desktop
  4. Visit on Site dilakukan dalam jangka waktu 2×24 jam (jarak maksimal 8 km)